Max Factor X Honey Lacquer

 

“The pigmentation of a lipstick, the shine of a gloss and the soft feel of a balm” inilah claim dari Max Factor X Honey Lacquer. Sebelumnya Max Factor X sudah lebih dulu mengerluarkan lipstick yang lain. Namun beberapa waktu belakangan ini, ia mengeluarkan produk terbarunya. buat aku pribadi setelah akan dikirimkan produk ini, cukup bikin aku penasaran, karena Max Factor menciptakan lip gloss pertama yang disebut lip pomade.

Kebanyakan orang tidak suka memakai lip gloss, karena sebagian besar menganggapnya lengket dan berantakan untuk diterapkan. Tapi untuk saya dengan memakai lip gloss bibir terasa sehat dan tidak terlihat pecah-pecah dan Max Factor membuat lip gloss dengan kandungan madu adalah sesuatu hal yang berbeda. Mereka menawarkan warna lipstik, kilau lipgloss dan kehalusan lip balm.

PACKAGING

Max Factor X Honey Lacquer memiliki kemasan yang sangat elegant dan Sangat ramping. Sebuah tube bening yang kokoh dengan detail emas. Tutupnya memiliki bentuk geometris yang membuat aplikasi dan pegangan mudah.

Untuk ujung aplikatornya menggunakan doe foot. sehingga mempermudah pengaplikasian untuk bibir. jadi gak akan takut berantakan untuk lip gloss.

TEXTURE AND FORMULA

Texture Lip Gloss ini lembut dan dia memang pomede atau seperti madu pada umumnya, jadi pada saat diaplikasikan kebibir masih ringan dan gak bikin lengket atau berantakan kemana-mana. jadi dia langsung stay dibibir.

Aromanya lip gloss ini sangat soft gak terlalu kuat atau wangi yang aneh-aneh. aku rasa wanginya seperti permen yang manis. so masih aman dan nyaman pas aku pakai.

PIGMENTATION

so, karena lip gloss ini sangat ringan jadi walaupun kita layer berkali-kali masih tetap terasa ringan. nah untuk ketahananya namanya juga lip gloss jadi ketika kita makan dia masih transfer ke sendok atau sedotan. anyway buat aku gak jadi masalah, karena dia gak terlalu semua transfer, masih tetap ada warna dibibir kita selain itu tetep menjaga kelembaban bibir. Lipstik ini memiliki pigmentasi warna yang tinggi yang membuat make up Anda semakin cantik.

COLOUR

Max Factor X Honey Lacquer memiliki 8 warna, namun aku hanya memiliki 4 warna, so mari kita bahas masing-masing warna..

Honey Lilac

warna Honey Lilac agak ke warna pink muda literally ini warna soft banget. buat kalian yang bekulit terang cocok banget mengunakan warna ini karena akan terkesan elegant dan imut. love this

Chocolate Nectar

Chocolate Nectar adalah warna yang dikategorikan ke nude. Sesungguhnya warna ini sangat cocok untuk makeup mata yang smokey. karena chocolate yang di tampilkan begitu cantik gak bikin pucat dan tetap terlihat fresh.

Floral Ruby

Floral Ruby adalah warna yang sangat menakjubkan, karena warna merahnya terang dan mengkilap. pigmentasinya bener-bener keliatan banget warna ini , klo kalian pecinta warna-warna berani, warna ini sangat cocok.

Regale Burgundy

Regale Burgundy memiliki warna jauh lebih gelap di dalam tube nya. padahal warnanya gak begitu terlalu gelap which is masih aman. lebih ke arah warna berry sih.. namun warna ini perlu beberapa kali swach karena warnanya bener-bener sangat tipis. overall masih oke.

dari ke 4 warna yang saya miliki, paling favorite warna Chocolate Nectar, karena warnanya alami dan cocok dibibir aku. Max Factor X Honey Lacquer cocok dipakai diberbagai acara. karena lip gloss nya yang nyaman dipakai. terasa lembab tanpa rasa lengket.

PRICE

IDR 160K / tube untuk ukuran 12m

so.. klo kalian  penasaran dengan product Max Factor X Honey Lacquer kalian bisa kepo di instagramnya Maxfactorindonesia

 

Thank You For Reading

With Love

-Fransine Alda-

2 pemikiran pada “Max Factor X Honey Lacquer

  1. Ping-balik: REVIEW: JACQUELLE ULTRA FINE TONE UP POWDER – Fransine Alda

Tinggalkan komentar