REVIEW: JACQUELLE ULTRA FINE TONE UP POWDER

 

Dalam Dunia perbeautyan makeup complexion merupakan kunci dari tampilan wajah yang flawless dan glowing. Selain penting untuk menggunakan foundation yang sesuai dengan warna dan jenis kulit, ada lagi satu produk makeup yang dapat memaksimalkan tampilan wajah, yaitu finishing powder. finishing powder memiliki peranan penting dalam menjaga makeup agar tetap tahan sepanjang hari. Oleh karena itu, jangan sampai finishing powder yang dipilih malah menyebabkan makeup menjadi cakey atau patchy.

BACA JUGA :REVIEW: SKINCARE ROUTINE FOR COMBINATION SKIN

Nah..kemaren ini aku dan teman-teman Bandung Beauty Blogger diundang dalam Acara Beauty Gatering with Jacquelle Official di Makeupuccino. Dievent tersebut kita diberi kesempatan seru-seruan bareng mulai dari nyoba produk Jacquelle sampai main games bareng. Kita juga diperkenalkan dan dijelaskan produk dari Jacquelle yaitu Jacquelle Ultra Fine Tone Up Powder.

VARIANT

Jacquelle Ultra Fine Tone Up Powde memiliki 4 variant yaitu:

  1. PURE : Memperlihatkan warna kulit yang transparant dan mulus.
  2. DELIGHT : Mencerahkan warna kulit yang kuning dolengkapi dengan Shimmer
  3. BLOOM : Mencerahkan kulit agar lebih segar.
  4. VIVID : Mencerahkan warna kulit natural dan area bawah mata. Dilengkapi dengan Shimmer.

BACA JUGA : REVIEW: GARNIER SERUM MASK, 1 MASK= 1 MINGGU SERUM ??

Kalian bisa cocokan dengan jenis dan warna kulit kalian masing-masing. karena powder ini memang didesain dan dicocokan dengan warna kulit wanita indonesia. Nah dibawah ini sudah ada gambar penjelasan juga cara memilih powder yang cocok dengan jenis kulit kalian. (Sumber gambar IG@jacquelle_official )

PACKAGING

Jacquelle Ultra Fine Tone Up Powder memiliki packaging dari jar plastik yang dilengkapi dengan tutup ulir. Pada bagian dalam kemasan, terdapat puff  lembut dan sifter yang berfungsi untuk mengontrol isi produk saat dikeluarkan. Untuk keterangan produk, seperti klaim, shade, dan ingredients, bisa Anda temukan pada dus produk. Sedangkan pada kemasan jar, hanya ada keterangan nama produk saja. Menurut aku ukuran Packaging jar powder ini sangat simple dan sangat enak dibawa kemana-mana, selain itu muat banget saat dimasukan kedalam pouch makeup kita. gak bikin banyak space.

TEXTURE

Jacquelle Ultra Fine Tone Up Powder memiliki butiran yang sangat halus. Terasa ringan di kulit dan membuat tampilan kulit menjadi lebih halus. Sehingga tidak membuat foundation menjadi cakey! sekilas, warna yang dimiliki tiap shade Jacquelle Ultra Fine Tone Up Powder hampir tergolong mirip. Namun, ternyata tiap shade dari produk ini memiliki fungsinya masing-masing.

Aku pribadi memilih jenis variant yang PURE . Karena variant yang satu ini dapat Mencerahkan dan memperlihatkan warna kulit Yang transparan dan mulus dengan finish matte natural. Warna tengahnya adalah hasil campuran 3 warna tersebut, yaitu:

  • Lavender : Menetralkan dan mencerahkan warna kulit kuning langsat.
  • Green: Mengkamuflase kemerahan yang disebabkan oleh jerawat atau terbakar sinar matahari.
  • Yellow Cream: Menyamarkan bintik-bintik gelap dan menverahkan kulit.

Setelah beberapa kali memakai produk ini,akhirnya saya cukup puas dengan performanya. Saya menggunakan Jacquelle Ultra Fine Tone Up Powder sebagai finishing powder setelah foundation Sesuai dengan klaimnya, produk ini mampu memberikan efek mencerahkan pada wajah dan  tidak membuat foundation menjadi cakey. Benar-benar sangat cocok untuk kulit wanita Indonesia.

BACA JUGA : Max Factor X Honey Lacquer

Satu hal lagi yang bikin aku suka dari produk ini adalah Jacquelle Ultra Fine Tone Up Powder mengandung UV Protection yang melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan mencegah UVA dan UVB.

Kalian juga gak perlu takut dengan kehalalan produk ini, karena Jacquelle Ultra Fine Tone Up Powder sudah memiliki ijin BPOM dan Cruelty free.

PRICE AND E-COMMERCE

Jacquelle Ultra Fine Tone Up Powder memiliki harga RP. 107.100,- dengan ukuran 12 gram. bisa dibeli di E-Commerce seperti Shoppe, Tokopedia, Bukalapak, Sephora, Sociolla, JDid, lunadori, zilinggo, Zalora, Lazada dan hijub.

Dan bagi kalian yang Tinggal dibandung, kalian bisa datang langsung ke Toko Offline MAKEUPUCCINO di JL BEGAWAN No. 15 Bandung. atau kalian bisa membeli lewat website MAKEUPUCCINO di www.makeupuccino.com

JACQUELLE OFFICIAL

Jacquelle official tidak hanya mengeluarkan Jacquelle Ultra Fine Tone Up Powder saja. tetapi masih ada produk dan tools yang lain. kalian bisa cek dan kepo langsung ke Instagramnya di @jacquelle_official 

So yaaa… Thank You banget untuk Jacquelle Official serta para sponsor seperti TITI.Indonesia, Loreca Lashes, Cetaphil dan Makeupuccino yang sudah mengundang kita para BANDUNG BEAUTY BLOOGER ke first Event dari Jacquelle Official. Sampai ketemu di event selanjutnya…

 

With Love

-Fransine Alda-

2 pemikiran pada “REVIEW: JACQUELLE ULTRA FINE TONE UP POWDER

  1. thisalma

    Wah unik banget powdernya jacquelle ini banyak variannya, terus udah gitu dalam 1 wadah ada 3 bagian yg bisa dipake sesuai kondisi kulit wajah kita keren

    Suka

Tinggalkan komentar