DNARS INDONESIA: SKINCARE DENGAN BAHAN HERBAL PREMIUM.

Bulan maret kemaren aku dan teman-teman beauty blogger menghadiri event launching brand skincare ternama asal Negri Jiran Malaysia yaitu Dnars Skincare . Skincare yang sudah berkiprah selama 10 tahun ini, kini hadir di Indonesia. Ibu Faziani Rohban Ahmad selaku Founder dan Owner Dnars dan Shireen Sungkar selaku Brand Ambassador. Linda Kayhz sebagai Beauty Vlogger dan dr. Diana Devi Ariana Moeliono, SP.KK selaku Dokter Kecantikan. Turut hadir di acara launching Dnars Indonesia yang diadakan di kota Bandung.

Beauty Gathering with Blogger, Community dan media kali ini mengangkat tema “Pentingnya Kandungan Alami dalam Sebuah Produk Perawatan Kulit Wajah”. Dnars Indonesia berharap kedepannya para wanita di indonesia memiliki pengetahuan yang sangat baik akan manfaat kandungan alami dari sebuah produk perawatan wajah. sehingga Dnars Indonesia bisa menjadi pilihan utama bagi perawatan wajah wanita-wanita di Indonesia.

Ibu Faziani Rohban Ahmad menjelaskan Dnars skincare sudah sangat terkenal di Malaysia. Dan kini Dnars bisa di pakai oleh para pecinta beauty di Indonesia. So excited pas tau ternyata dnars bisa hadir di Indonesia, selain mempermudah mendapatkan produk dnars. kita para pencinta skincare bisa rutin memakai skincare dan produk kecantikan dari Dnars.

Selain itu Shireen Sungkar menjelaskan gimana proses dia memakai Dnars skincare. beliau juga menjelaskan kulit setiap orang berbeda-beda. Dan pada umumnya setiap orang pasti menginginkan wajah yang glowing dan putih. Dengan memakai Dnars skincare semua orang bisa glowing dan putih. walaupun tipe kulit dia berjerawat.

 

Yang bikin bertambah ilmu di Gathering kemaren, menghadirkan juga Linda Kayhz. Dia mengajarkan beauty Class untuk kita dengan memakai produk Dnars. Make-up yang aplikasikan cocok banget untuk daily. Karena memang benar-benar nyaman digunakan untuk setiap kegiatan kita. Tips-tips yang digunakan seperti cara applay skincare sebelum memakai makeup Yang baik dan benar, kemudian step-step memakai make-up sangat bermanfaat.

Acara semakin seru dengan diadakan game-game dengan hadiah menarik. Games yang pertama dengan lomba make-up Dnars. Kemudian games dress code terbaik, foto event terbaik, dorrprize dll. Disana juga kita bisa Skin Check. Mempermudah kita mengetahui masalah kulit kita 👍🏻.

DNARS INDONESIA

Dnars Indonesia merupakan sebuah inovasi rangkaian perawatan wajah berbahan dasar herbal premium yang diproses melalui teknologi modern. Dnars Indonesia hadir dengan rangkaian produk berupa Whitening Set, Acne Set, Premium Set, dan Whitening Bubble Mask.

DNARS WHITENING SET

Kemarin aku memilih series Dnars Whitening Set. Karena aku pribadi perlu banget series ini, dimana aku merasa wajahku agak kusam dan kurang cerah. so ya jadi pilihanku pada series ini. Dnars Whitenig set merupakan rangkaian perwatan kulit yang terdiri dari Facial Soap Whitening, Day Cream Whitening dan Night Cream Whitening yang bermafaat untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV karena mengandung UV filter, membantu mencerahkan, melembutkan dan melembabkan kulit wajah.

Facial Soap Whitening

Facial soap whitening nya wangi banget dan lembut enak banget dipakai dimuka, gak bikin wajah jadi kering juga setelah pemakaian. masih nyaman untuk soap skincare. biasanya aku pakai pagi dan malam hari sebelum memaki cream Whitening. packaginya memakai box kecil dan untuk soap nya di bungkus dengan plastik. jadi aman banget sebelum dipakai.

Day Cream Whitening

Dnars Day Cream Whitening dipakai pada saat pagi atau siang hari. karena kandungannya mampu melindungi wajah kita dari sinar UV. texture day cream sama seperti cream yang lainnya. dia agak kental dan masih mudah untuk dibland. Gak lengket dan mudah banget menyerap. Day Cream Whitening berwarna kuning. mungkin karena dari kandungan Curcurma Domestic Rhizome (Kunyit). so far masih nyaman aku pakai Day cream selama seharian bekerja. packagingnya imut banget alias kecil yang terbuat dari akrilik tebal dan aman. di bagian tutup kemasan ada label Dnars dan jenis Creamnya.

Night Cream Whitening

Karena namanya Night Cream otomatis dipakai pada malam hari sebelum tidur. setelah membersihkan wajah memakai Facial Soap Whitening, aku lanjut memakai Night Cream Whitening. Texturenya ringan berwarna putih. langsung menyerap diwajah dan gak bikin lengket juga malah melembabkan wajah. setelah pakai niht cream sepanjang malam. besok paginya wajah terasa bersih dan sehat dan lembab banget. seneng banget liatnya…

Ingredients Dnars Whitening Set

Dnars Whitening Set memiliki kandungan Niacinamide (Vit B3), Aloe Barbadensis Leaf Extract (Aloe Vera), Ekstrak Akar Manis (Licorice), Glycine Soja Seed Extract (Kedelai), Curcuma Domestic Rhizome (Kunyit) dan bahan herbal lainnya.

DNARS ACNE SET

Dnars Acne Set adalah rangkaian perawatan yang diformulasikan khusus untuk mengatasi permasalahan jerawat. Dars Acne Set terdiri dari Facial Soap Acne, Day Cream Acne dan Night Cream Acne. Dengan kandungan Cinnamomum Zeylanicum Bark Extract (Ektrak Kayu Manis), Melaleuca alternifolia oli (Tea Tree), Hamamelis Virginiana Distillate (Which Hazel), Aloe Barbadensis Leaf Extract (Aloe Vera), Harungana Madagascariens Extract dan bahan herbal lainnya yang berkhasiat mengurangi produksi minyak berlebih, mengurangi pertumbuhan bakteri penyebab jerawat dan mengurangi kemerahan pada kulit.

DNARS PREMIUM SET

Dnars Premium Set merupakan rangkaian perawatan yang terdiri dari Flawless Serum Vitamin C dan Glowing Shake Foundation. Dnars Flawless Serum With Vitamin C adalah serum dengan kandungan Vitamin C yang stabil (Ethyl Ascorbic Acid), Niacinamide (Vit B3), Glycine Soja Seed Extract (kedelai), Collagen dan Allantonim yang membantu mencerahkan, melembabkan dan menutrisi kulit dengan lebih optimal.

Selain Skincare Dnars memiliki cosmetics yang yaitu Glowing Shake Foundation. foundation ini  adalah water based dengan tekstur yang ringan sehingga tidak menyumbat pori-pori (Non-Comedogenic). karena mengandung Niacinamide (Vit B3), Aloe Barbadensis Leaf Extract (Aloe Vera),Glycine Soja Seed Extract (Kedelai) dan Collagen yang bermanfaat untuk meratakan warna kulit wajah, melindungi wajah dari sinar UV, mencerahkan, melembabkan dan melembutkan kulit.

DNARS WHITENING BUBBLE MASK

Dnars Whitening Bubble Mask adalah inovasi baru masker yang bermanfaat untuk membantu membersihkan kulit dari kotoran dan minyak. Kandungan Bamboo Charcoal Ekstrak Akar Manis (Licorice), Aloe Barbadensis Leaf Extract (Aloe Vera), Niacinamide (Vit. B3), Glycine Soja Seed Extract (Kedelai), Hamamelis Virginiana Distrillate (Witch Hazel) dan Kandungan bahan aktif lainnya yang dapat mencerahkan serta merawat kulit wajah agar tetap sehat. Dnars Whitening Bubble Mask dapat meremajakan kulit dan mengembalikan kelembapan alami kulit.

BAHAN HERBAL PREMIUM DAN BPOM

Seluruh produk Dnars telah memiliki izin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Dnars dipastikan tidak mengandung bahan kimia berbahaya, maka produk Dnars aman digunakan untuk semua jenis kulit. dan sangat aman juga untuk ibu hamil dan menyusui karena Dnars tidak mengandung bahan kimia yang dilarang digunakan untuk ibu hamil dan menyusui.

Formulasi Dnars sangat cocok untuk kulit wajah wanita Indonesia yang menginginkan kulit sehat, cerah dan segar bercahaya. oleh karena itu ayoo segera gunakan Dnars untuk membuktikan hasilnya segera. aku sendiri sudah membuktikannya…

So yaa… Acara Gathering Dnars bener-bener keren banget karena bisa dihardikan juga 20 Beuaty Influencer/Blogger, Komunitas, Mitra Bisnis, Insan Media televisi dan cetak.

 

Social media Dnars Indonesia And Media Partner

kalian bisa langsung memesan produk rangkaian Dnars dan mengetahui informasi produk lainnya melalui

WEB SITE

www.dnarsindonesia.com

FACEBOOK

Dnars Indonesia

INSTAGRAM

dnarsindonesia

YOUTUBE

Dnars Indonesia

CUSTOMER CARE DNARS INDONESIA

TLPN : +628111333358

 

MEDIA PARTNER

@tabloidbintang

Finally… Thank You So Much For Dnars Cosmetics dan Media partner Tabloid Bintang Atas Undangan untuk saya dan teman-teman Blogger lainnya. Bisa hadir dalam acara Beauty Gathering. Sukses Untuk Semuanya ….

#dnarsindonesia #tabloidbintang #beginwithdnars

 

Thank You For Reading

-Fransine Alda-

 

 

2 pemikiran pada “DNARS INDONESIA: SKINCARE DENGAN BAHAN HERBAL PREMIUM.

Tinggalkan komentar